Tempat Download Software dan Game Gratis

Download GTA Extreme Indonesia v6 2015


Download GTA Extreme Indonesia v6 2015


Download GTA Extreme Indonesia v6 2015 - Siapa Yang Tidak Kenal Dengan GTA Modifikasi ini, Modifikasi GTA ini Di buat Oleh Teman Kenalan saya Yang bernama Naufal Irfan, Game Ini Sering Di sebut dengan sebutan GTA EI, GTA Yang Satu ini sangat terkenal di Indonesia Karena Banyak Mod-Mod Yang Berbau Indonesia seperti contohnya Bahasa Indonesia, Pengamen, Pom Bensin, Musholah Dll.

Screenshot :

Minimum System Requirements :

Processor : 1.0 Ghz atau lebih tinggi
RAM : 256 MB atau lebih tinggi
VGA Memory : 64 MB atau lebih tinggi
DirectX : Versi 9.0c atau lebih tinggi
HDD : 5 GB tersedia

Link Download :

Jika Terjadi Eror Pada Game GTA EI

Jika GTA Eror Pastikan windowsnya dah update ini :

Microsoft Visual C++ 2010 : Laman Microsoft | Download Installer

Semoga Game GTA Extreme Indonesia v6 Bisa Berguna Dan Bermanfaat Untuk Menghibur kalian terutama buat para Jones (hehehehe) Silahkan di di download.

Download GTA Extreme Indonesia v6 2015

Tag : Download, Game
28 Komentar untuk "Download GTA Extreme Indonesia v6 2015"

Haram om mod-nya steal tanya di grup2 fb kalo g percaya

Hay Riyan , Saya akan jelaskan kepada anda , sebelumnya saya tanya apakah Windows Anda Asli ? Apakah anda beli Windowsnya Resmi ? Apakah Software yang ada di PC anda semuanya Freeware atau memang anda beli sendiri atau Anda Crack? sekarang saya tanya Crack haram atau halal ? sekarang ente mainin GTA SA tanpa mod , apakah anda pernah tahu ukuran GTA tanpa MOD itu Aslinya brp Giga ? Semua Game di PC anda apakah beli semua dengan duit anda?

di windows 8 bisa gak maz....

Terimakasih gan gam GTA EI nya.
Oh ya mau tanya nih, kalo MOD nya di ganti sendiri atau di edit bisa kan ??
Terimakasih.
www.inet-shared.blogspot.com

Gan kalo didownload di warnet truss kalo dipindahin di pake flasdisk bisa gk??
Soalnya saya dulu pernah download truss saya pindahin pake flasdisk gk bisa gan malah ke corrupt kalo ini ke corrupt gk??

file nya udah hilang min,,, tolong di reupload

file nya udah hilang min,,, tolong di reupload

kok gk bisa pada waktu itu error gk bisa di atasi

Makasih Gan Komputer Gua Jadi Ada Gta Nya

KALO PAKAI JOYSTICK kalo menu kendaraan sama ganti spawn gimana yah

min linknya kayak apa sudah mati min?

knpa ya pas sya mainkan gamenya sering kluar sendiri

Gan kok pas nginstal error gan ada pilihan ginoee abort sm retry

gan napa ya pas sya mainkan gamenya sering kluar sendiri

Back To Top