Tempat Download Software dan Game Gratis

Connectify Pro 2015 Full Crack Lifetime


Connectify Pro 2015 Full Crack Lifetime

Zona Unduh - Halo semua pada kesempatan kali ini saya akan membagikan software untuk kalian semua , software ini berfungsi sebagai WiFi share atau Cara Membuat PC / Laptop Kita Menjadi Wifi jadi untuk kalian yang tidak ingin ribet membeli 2 paket dalam 2 perangkat dengan aplikasi ini kalian hanya perlu 1 paket di 2 atau smpe berapa aja prangkat untuk dapat mengkases Internet secara bersama sama. Aplikasi ini terkenal dengan Hostpot tetapi ada beberapa Device Laptop atau Komputer yang tidak support menjadi WiFi Hostpot karena ada sesuatu Hadware yang dapat membantu kita dalam membuat atau menggunakan WiFi Hostpot ini. Connectify Pro 2015 Full Crack Lifetime dapat kalian download sekarang juga secara gratis dan full version tanpa bayar.

Screenshots:
Connectify Pro 2015 Full Crack Lifetime
Link Download:
Semoa software ini bermanfaat.

Connectify Pro 2015 Full Crack Lifetime

6 Komentar untuk "Connectify Pro 2015 Full Crack Lifetime"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

haha ketahuan kalu postingan hoax!!!! ngentot luh!!! hahaha....

Mau dapat gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey dan root? Ini caranya

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AK92284
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 12$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17 sampe $0.66 tergantung app nya
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $12 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play (domisili harus united state)
11. Nah kalian bisa beli gem CoC. Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $12 cepet kok cuma, gk cuma buat gems juga lho, bisa juga untuk aplikasi/games berbayar di playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, amazon gift card, macem macem deh pokoknya tergantung gift cardnya hahaha. Cape sih tapi klo udah menikmati hasil, coba liat world rank keren ya. Menggiurkan sekali kan? Jangan percaya yg bilang codenya premium, semua code sama dapet $0.3

-Selamat Mencoba-
Jangan lupa share trik berguna ini ya

BLOG GAK BERMUTU GAN, BLOG INI LANGSUNG MASUK DAFTAR BLACKLIST ANE, GAK MAU LAGI GUE MASUK BLOG INI

Pake ini gan, addon blocksite untuk firefox, mantap http://prntscr.com/8086ah

Back To Top